Bikin SSID di Wireless Mikrotik


Nih pengalaman saya waktu seminar yang saya dapat ambil
Dia kasih materi banyak tapi yang masuk ke dalam pemikiran saya hanya bikin SSID atau nama wireles yang suka kita bridging kirain saya nama wireles tersebut gak bisa di perbanyak kirain saya hanya satu saja apabila interface wireles yang terpasang satu ternyata bisa caranya adalah

Masuk menu interface
Klick tanda plusnya
Lalu klick VirtualAP
Kamu kasih nama wirelesnya
Di apply
Klick ok
good luck ya

Leave a Reply

