Login Pidgin Di linux Mint


Wah alhamdulillah dengan ke beranian yang tinggi akhirnya saya beradaptasi sama linux mint berbagai masalah di temuin ya gak bisa login winbox lah ya apa lah tapi aku yakin semua itu pasti bisa aku gak tahu karena belum terbiasa nah berbagai masalah yang di temuin di linux salah sataunya ini saya mau s\chat ma temen saya kalo pake ym harus install ym sedangkan format buat ym gak bisa di linux saya baca- baca ada caranya ketemu katanya pake sofware wine. http://www.exchangerefinancingmortgage.com/85r5g4i5h554r2s2/article/mortgage_equity_withdrawal_the_refinancing_trend.html bila kalian ingin coba bisa di unduh di situ kalo saya sih udah coba pas saya coba ternyata ym nya nge frees mulu. saya lihat aja pasilitas yang ada di linux ternyata ada namanya pidgin itu aplikasi buat chat di linux buat loginnya sama pake id atau password yang kamu di ym cuma ada perbedaan pidginnya harus di setting dulu dengan cara ganti nama servernya yang asalanya nama servernya scs.msg.yahoo.com di ganti dengan nama server cn.scs.msg.yahoo.com kalo udah gitu baru kamu login. Kalo saya sudah sukses kalo kamu gmn??
good luck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s