Cara Membuat Status YM Di WordPress


Saya akan jelaskan setalah saya cari cari banyak yang nemu cuma gak seperti yang di bilang di semua blog,
soalnya saya menemukan masalah karena nemu masalah akhirnya bisa belajar dari masalah. Cara membuat status ym di wordpress.com

1. Silakan login ke wordpress kamu
2 . Masuk Menu Appearance
3. Nah di step yang nomer 3 kamu lihat dulu status widget uda aktif belome kalo belome aktif silakan aktifkan
dulu dengan caranya masuk Appearance lalu masuk widgets masuk menu screen option lalu klick Enable
Enable accessibility mode
4. Nah baru lah pilih menu text add, title bebas apa aja kamu isi boleh misalkan status YM.
5. Setelah itu masukin scrip kaya gini

6. Edit nama warkir_asep dengan nama id ym kamu yang biasa kamu login
7. Automatically add paragraphnya di centang
8. Primary widget area di pilih 1
9. Selamat mencoba ya jangan lupa cendolnya gan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s