Rotate Video Di VLC


Kali ini saya akan memposting bagaimana cara rotate video di vlc, kenapa saya posting ini alesan nya karena ada salah video yang ketika saya puter video nya ke balik akhir nya saya rotate menggunakan VLC Video Player tahapan nya adalah sebagai berikut :

 

Buka file video kamu dengan menggunakan VLC

670px-1388270-10

 

Masuk Ke Menu Tools => Effects and Filters

670px-1388270-11

Click di “Video Effects” tab. Select di “Geometry” sub-tab.

670px-1388270-12

Check di “Transform” box, 

670px-1388270-13

 

Artikel ini saya dapat dari SINI, semoga bermanfaat ya teman – teman

Leave a Reply

