SUSAHNYA BERKOMITMEN


Ada kalanya bosen dengan apa yang saya janjikan di hati, banyak janji yang keluar hati dan itu semua untuk kebaikan diri sendiri, banyak juga teori yang saya baca gimana caranya berkomitmen namun hanya teori bukan praktek yang paling susah adalah praktek nya. Manusia hanya bisa berusaha dan menurut saya untuk topik ini adalah tantangan terberat dalam hidup saya.

Saya sudah janji pada diri saya sendiri bahwa saya akan berhenti maen game PES 2013 namun itu tidak bisa saya tetap ke canduan sudah baca sana – sini bagaimana cara nya menghindarkan game dan ternyata teori oh teori susah nya buat di praktekan. Mari kita belajar berkomitmen !

Leave a Reply

